BOC HOSTING

Hosting Indonesia jual buku anak

Rabu, 23 Maret 2011

SALIB UNTUK LEMBATA


TUHAN ADA DI SINI

Kejadian atau peristiwa sehari-hari tanpa disadari sepertinya ADA yang mengikutinya secara dekat, mendalam dan sangat teliti. Tetapi manusia seakan tidak memperdulikanNya. Mereka sibuk bekerja dan bekerja. Ada sekelompok orang tetap tekun berdoa dan melaksanakan perintah-Nya, tetapi lebih banyak yang tidak mengindahkan-Nya lagi. 

Keberadaan-Nya seakan cuma mitos masa lalu dan hanya cocok untuk orang-orang skeptis yang takut akan suatu mimpi menakutkan yang tidak pernah akan menjadi kenyataan. Demikian mereka berpikir dan mencibir.

Mereka mulai dengan caci-maki, menggoda wanita dengan makian kotor dan akhirnya mereka terjebak dalam pelacuran. Tetapi itu dialami sebagai budaya modern yang sangat positif. Mereka yang tidak mengikuti cara seperti yang mereka praktekan dinilai sebagai manusia kolot yang ketinggalan zaman.

Bangunan gereja tidak diindahkan lagi dan mereka lebih tertarik membangun bar-bar minuman dan gubuk-gubuk pelacuran serta meja-meja judi. Tuhan hadir dalam tanda yang mereka kenal yaitu SALIB menyala yang tergambar pada daun kelapa yang masih hidup. Tetapi apa kata mereka?

Mungkin itu tipuan iblis yang mau merebut kenikmatan mereka. Maka korupsi dan pelacuran semakin merajalela.
TUHANKU, MEREKA ADALAH MILIK-MU YANG MATANYA BARU TERBUKA MELIHAT KEMILAU BUJUKAN IBLIS. APAKAH MEREKA akan DIBIARKAN BINASA BERSAMA IBLIS?

Tidak ada komentar: